Kamis, 02 Maret 2017

Jurnalistik UIN Sunan Ampel Surabaya

PKD RAYA PMII CABANG SURABAYA SELATAN


Organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) cabang Surabaya Selatan, Menggelar acara PKD ( Pelatihan Kader Dasar ) Raya yang dilaksanakan pada tanggal 23-27 Maret 2017 di Mojokerto. PKD adalah salah satu pengkaderan formal yang ada di PMII setelah mapaba ( Masa Penerimaan Anggota Baru ) ujar Mohammad Mirza Farich C. S.Pd, Kamis ( 02/03/17 ).
Kegiatan ini boleh diikuti oleh semua mahasiswa-mahasiswi UIN Sunan Ampel Surabaya khususnya anggota PMII, diadakannya PKD ini adalah sebagai agenda tahunan yang sudah tertulis di anggaran dasar dan anggaran rumah tangga PMII. Tujuan diadakannya PKD ini adalah untuk melatih para kader PMII setelah kegiatan mapaba supaya menjadi aktivis yang mengetahui tugas, kewajiban, serta tanggung jawabnya.
Secara teknis kegiatan ini dibagi menjadi dua kepanitiaan yang terdiri dari SC dan OC, SC bertugas untuk menyusun materi dan acara, sedangkan OC bertugas sebagai pelaksana teknis kegiatan, kegiatan ini diharapkan bisa menjadi sarana untuk mengoptimalkan kader PMII.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar