Jumat, 03 Maret 2017

Review pertemuan ke 2 tanggal 03 maret 2017

Assalamualaikum teman-teman

Disini saya akan mereview matkul jurnalistik pertemuan kedua , dipertemuan kedua ini tanggal 03 Maret 2017, disini saya bersama kelompok saya melakukan presentasi tugas yang telah diberikan kemarin dan kami mengangkat berita yang bertemakan " PKD Raya PMII Surabaya Selatan ".
Selama presentasi berjalan banyak masukan yang diberikan oleh dosen jurnalistik maupun masukan dari teman-teman tentang kekurangan-kekurangan hasil wawancara saya dan teman-teman, kekurangan-kekurangan tersebut meliputi : kurangnya narasumber, kurang tepatnya penulisan kalimat langsung dan tidak langsung dalam berita , unsur-unsur dalam berita kurang detail.
Setelah semua kelompok melakukan presentasi, kita diberi tugas untuk minggu depan yaitu tugas kelompok yang membahas tentang sejarah pers.

Demikian review saya untuk matkul jurnalistik hari ini,
Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar